vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sewu Kopi Deklarasi Dukung Cak Imin For Presiden

JS, Pringsewu - Komunitas Pecinta Kopi Pringsewu, Sewu Kopi menggelar deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden pada pemilihan umum 2024.

"Gus Muhaimin Iskandar harus jadi Presiden 2024, yang pasti beliau adalah putra Kiyai, santri harus bisa mewarnai negeri ini. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pernah berkata, santri-santri masa depan akan bisa menjadi Presiden Indonesia," ujar Gus Lukman, koorlap Sewu Kopi kepada awak media, Sabtu (30/06/2023) di Caffe Veteran Seputaran Pringsewu, 

Gus Lukman mengatakan, bahwa mereka siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai pemimpin negara. Sambil minum kopi Gus Lukman  memprediksi basis suara di wilayah Kabupaten Pringsewu.

"Melihat Rabithah Ma'ahid Al Islamiyah, hampir 80 Pesantren yang ada di Pringsewu, mudah-mudahan mereka satu suara, Semoga dapat bermanfaat bukan hanya Gus Imin saja tapi juga buat warga Pringsewu," ungkapnya.

Gus Lukman juga berharap warga Nahdiyin khususnya para santri, atau Muhibbin yang cinta dengan Ulama, agar Presiden Republik Indonesia berasal dari santri dan seorang santri yang menganut agama baik tentu apa yg mereka lakukan mendapat berkah, " pungkasnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment