vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Majelis Taklim Kota Agung timur, Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden 2024


JS, Tanggamus - Dukungan kalangan masyarakat terus mengalir kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin), untuk menjadi Capres 2024. Kali ini dukungan majlis taklim nurul falah kuripan, kecamatan kota agung timur, kabupaten tanggamus, lampung.

Mereka mendeklarasikan sikap dan dukungan untuk Gus Imin yang juga akrab disapa Gus Muhaimin. Deklarasi diikuti sekitar 100 jamaah majlis taklim yang tersebar di kecamatan kota agung timur. Mereka berkumpul di kuripan, Kabupaten Kota agung, dengan busana muslimah, dan atribut sesuai organisasi khas NU.

Koordinator Deklarasi Dedi Kelana mengungkapkan salah satu alasan mendukung Gus Muhaimin adalah rekam jejak yang bagus, terlahir dari keluarga NU, panglima santri, Cak Imin juga dinilai sudah berpengalaman di dunia pemerintahan.

"Kami menyampaikan harapan kepada para masyarakat di kota agung timur, agar mendoakan dan memberikan dukungan moral dan spiritual kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024," ujar Ketua Deklarasi masjis taklim kuripan Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024, Dedi Kelana, Sabtu (8/7/2023).

Sementara itu, Devi Yuliana, anggota majlis taklim kuripan dalam deklarasi tersebut, merupakan bagian dari gerakan masyarakat Kabupaten tanggamus, dalam arti memberi apresiasi dan dukungan kepada Gus Muhaimin Presiden 2024.
“Saya tidak bayangkan ternyata antusiasnya bisa sangat luar biasa seperti saat ini. ungkapnya.

Devi optimistis kelompok ibu-ibu nanti akan memilih Cak Imin. Dia menuturkan akan bersosialisasi di acara-acara majelis taklim.

"Kedua, cara kami adalah lebih mengedepankan terhadap majelis-majelis taklim perempuan, ibu-ibu khususnya, karena kita juga berada di naungan NU, kita juga ada majelis taklim dari tingkat desa, kecamatan, sampai kabupaten kita ada, jadi untuk strategi kita masuk ke dalam pengajian-pengajian majelis taklim ibu-ibu," pungkas Devi. (Yusuf)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment