vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Nelayan Pesisir Selatan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024


JS, Krui - Puluhan nelayan di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung menggelar deklarasi dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan sebutan Gus Imin sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024, di hamparan pantai Tanjung Setia, Senin, (10/07/23).

Koordinator pasukan pengusung Bagus Muhaimin, Depi Rikal, mengatakan deklarasi ini sebagai penegasan dukungan terhadap Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

"Kami Komunitas Nelayan yang ada di Pesisir Selatan bersatu mendukung  Gus Muhaimin sebagai CaPres 2024 yang akan datang. Gus Muhaimin menurut kami adalah sosok pemimpin muda yang ideal dalam mengakomodir kepentingan masyarakat wabil khusus bagi kami para nelayan di masa akan datang," ucap Depi sapaan akrabnya.

Tokoh Pemuda Pesisir Selatan itu menambahkan, bahwa Gus Muhaimin bukan sosok yang asing bagi masyarakat Pesisir Barat Lampung terkhusus masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan, oleh karenanya kami menilai peluang Gus Muhaimin untuk menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia sangat memungkinkan.

"Kami berkeyakinan melalui Komunitas, Relawan, simpatisan serta masyarakat luas termasuk para Kiyai-kiyai solid mendukung, mendoakan serta memenangkan beliau pada saatnya nanti." ujarnya.

Lebih lanjut, sebagai tokoh Nasional yang tidak diragukan jiwa kepemimpinan nya Gus Muhaimin sudah cukup dikenal masyarakat dan memiliki massa pendukung.

"Kami 100% persen siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024," pungkasnya.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment