vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

BLT-DD Tersalurkan Di Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu


JS, Pringsewu - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Anggaran Dana Desa Pekon Banyu Urip Tersalurkan Kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Di 45 KPM Pada Bulan Januari - Maret 2023.

Pekon Banyu Urip Menyalurkan BLT- DD Anggaran Tahun 2023 pada tahap pertama kepada masyarakat kurang mampu, dan langsung diserahkan oleh Kepala Pekon Edi Sunaryo dan didampingi oleh Pendamping Desa Suprapti dan Nurlena, serta turut disaksikan oleh Kasi Kesra Rudi Hartono. 

"Saya selaku Aparatur Pemerintah Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, dan sekaligus sebagai Kepala Pekon menyampaikan harapan kepada keluarga penerima manfaat semuanya.

"Agar kiranya bantuan langsung tunai ini dapat memberikan manfaat bukan hanya pada hari ini saja, harapan saya sebagai kepala Pekon bantuan yang diberikan kepada KPM ini dapat digunakan tepat guna dan bijak dalam membelanjakan uang,Ujar Edi Sunaryo. 

"Agar warga Banyu Urip yang layak mendapatkan BLT-DD ini benar-benar warga yang kurang mampu dan benar-benar keluarga miskin dan terdata di Pekon kami.

Harapan saya kepada KPM semua, pandai memanfaatkan bantuan langsung tunai ini menjadi modal kedepan agar bisa menjadi masyarakat yang berdayasaing serta masyarakat yang mandiri, sukur kalo dana ini bisa berkembang dalam usaha," Tutup Kepala Pekon Banyu Urip Edi Sunaryo. )Heri Saputra)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment