vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Penyusunan Program Pencegahan Penanganan Stunting Pekon Banyumas


JS, Pringsewu - Focus grup discussion ini bertujuan untuk menyusun program dalam pencegahan dan penanganan pada Balita Stunting di Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, turut hadir Pendamping Desa Hj,Suprapti S. Ag, Pelayanan Kesehatan Ari Saptuti,dan Kepala Pekon Banyumas Wasimo pada, Rabu (2/7/2023).

"Penyusunan program pencegahan dan penanganan pada Balita sengaja kami Agendakan pada awal Agustus ini," Ujar Kepala Pekon Banyumas Wasimo. 

Selain bertujuan untuk penyusunan percepatan program pencegahan gizi buruk pada balita khususnya yang berada di pekon Banyumas. 

"Kami juga selaku Aparatur Pemerintahan Pekon Banyumas menginginkan adanya kerja cepat team dari aparatur pekon,Bidan Desa dan Kader Posyandu agar Program Stanting bagi Balita tersalurkan secara tepat, cepat, dan akurat, "Jelas Wasimo. 

"Harapan saya selaku kepala Pekon Banyumas,warga masyarakat yang mempunyai Balita secara rutin melakukan pengecekan ke Posyandu secara berkala sesuai dari arahan Bidan Desa dan kader Posyandu,agar balita yang ada di Pekon Banyumas sehat itu yang paling utama, "Tutup Wasimo.(Heri Saputra)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment