vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Calon Legislatif Hendri Inginkan Perubahan Pringsewu 2024

JS, Pringsewu - Salut Hendri Purwanto menjadi salah satu Bacaleg termuda di kabupaten Pringsewu yang ikut meramaikan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang melalui Partai Demokrat.

Sebagai pendatang baru di dunia politik Hendri sapaan akrabnya juga aktif di berbagai organisasi antara lain, ketua club menembak NSC, Wakabid tembak sasaran Pengprov Perbakin Lampung, Bendahara PSNU Pagar Nusa Kabupaten Pringsewu, Sekretaris paguyuban pelestari tosan aji/pusaka leluhur Panjisewu dan juga punggawa adat Sekala Brak kepaksian Pernong wilayah kabupaten Pringsewu.

Hendri Purwanto memiliki empat orang anak dan bekerja sebagai satpam swasta di salah satu perusahaan dagang di Pringsewu, memberanikan diri ikut perhelatan pemilu legislatif di kabupaten Pringsewu melalui bendera partai Demokrat 

"Mengapa saya memilih Dapil 2 kecamatan Sukoharjo dan adiluwih dikarenakan mempunyai modal dukungan dari saudara, rekan kerja dan anggota organisasi yang selama ini dirinya aktif didalamnya," ujarnya kepada awak media, Jumat (07/07/2023).

Salut Hendri Purwanto menambahkan saat ini dirinya sudah masuk ke tahapan verifikasi KPU untuk menjadi Bacaleg atau daftar calon sementara. 

"Menurut jadwal daftar calon tetap akan diumumkan pada bulan Agustus 2023. Saya tetap optimis dan yakin bahwa bisa ikut bersaing dengan para senior. Selaku pemuda saya ingin ikut memajukan Pringsewu lebih baik dan sejahtera serta aman melalui kegiatan kepemudaan yang ada, tentunya itu semua akan terwujud atas doa serta dukungan dari semua pihak, khususnya yg berada di wilayah Dapil 2 Kecamatan Sukoharjo dan adiluwih, " tutupnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment