vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pindah Partai Ali Darmawan dipecat Nasdem

JS, Lampung Utara - Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Ade Sanjaya mengeluarkan surat pergantian antar waktu (PAW) terhadap salah satu kadernya yang duduk di DPRD Kabupaten/Kota Lampung Utara Dapil 4, Ali Darmawan yang pindah partai dari Hanura ke partai NasDem.

Sekertaris DPD Partai Hanura Lampung, Ade Sanjaya mengatakan, Ali Darmawan dipecat dari DPP Hanura, digantikan oleh Ahmad Mujib.

"Selain pindah nyaleg ke partai NasDem , dia tidak melaksanakan tanggungjawab untuk partai yang menaunginya," ujar Ade Sanjaya kepada awak media, Jum'at (20/10/2023). 

"Ketidakmampuan Ali Darmawan memimpin Hanura akhirnya partai mengambil keputusan untuk memecat dan di PAW dari Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara ," tambah Ade. 

Saya berharap ke depan di kepengurusan yang saya emban sekarang, kita sama-sama saling berkoordinasi dan membenahi kepengurusan sebelumnya.

"Sehingga kita bersama-sama menjadikan Partai Hanura Lampung yang solid, penuh tanggung jawab, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan menjaga etika berpolitik," pungkasnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment