vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Mantan Korlap Aksi Pardasuka Maju sebagai Caleg Dapil 4

    Bung Mamat Nomer 4 , Dapil 4 , Ambarawa - Pardasuka '#by Foto Istimewa 

Pringsewu- Jurnalsewu.com, Aktivis sosial Muhammad Fadillah atau yang biasa disapa akrab Bung Mamat, maju sebagai calon Anggota Legislatif kabupaten pringsewu dengan daerah pemilihan 4, kecamatan Ambarawa - Padasuka.

Muhammad Fadillah yang maju melalui partai Demokrat mendapat no urut 4

Bung Mamat yang merupakan motor pengerak aksi dalam memperjuangkan perbaikan insprastruktur jalan pujodadi - Pardasuka di tahun 2014 adalah sosok yang di kenal dekat dengan rakyat kecil.

Ia acap kali tampil ditengah masyarakat guna membela hak warga yang terabaikan baik buruh, petani, pedagang kaki lima dan masyarakat kecil lainnya.

Menurutnya apa yang menjadi kesadarannya untuk maju sebagai calon Anggota Legislatif di kabupaten Pringsewu dikarnakan adanya masukan dan dorongan dari masyarakat untuk tampil pada kontestasi politik di 2024.

Dirinya menambahkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita bagi masyarakat kecamatan ambarawa dan pardasuka agar kiranya mampu menjadi penyambung lidah masyarakat, sehingga persoalan yang menyangkut hajat hidup orang banyak dapat terwakilkan melalui aspirasi yang dibawanya.

Muhammad Fadillah yang telah malang melintang di dunia pergerakan tau persis kondisi masyarakat, hingga saat ini ia tetap konsisten pada pendirian dan prinsipnya yaitu memastikan setiap warga masyarakat memiliki hak yang sama didalam berbangsa dan bernegara.

Hal senada di sampaikan oleh Dedi hartono warga pekon pardasuka dirinya menyatakan.

"Bahwa Bung Mamat seyogyanya orang yang layak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu mengingat pengalamanya dalam mengadvokasi dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat kerap iya lakukan," Ujarnya. 

"Saya berharap pada masyarakat secara umum di pemilu 2024 Ini agar jangan salah memilih calon legislatif hanya karna diimingi sesuatu hal baik janji ataupun materi semata, sehingga produk pemilu tidak menambah daftar panjang kekecewaan masyarakat," Tutup Dedi Hartono. 

Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 pebruari merupakan ajang 5 tahunan untuk memilih presiden dan wakilnya, anggota DPD, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten atau kota," Tandasnya. 

Raden
Related Posts

Related Posts

Post a Comment