vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pengkab Perbakin Pringsewu Dilantik

JS, Bandar Lampung - Ketua umum Pengurus Perbakin Provinsi Lampung Brigjen TNI Purnawirawan Toto Jumariono melantik Pengurus Perbakin Kabupaten Pringsewu, Lampung Timur, Tubaba, Tulang Bawang, Pesawaran dan Mesuji yang dilaksanakan, Minggu, 14 Januari 2024, di aula Topandi lapangan tembak Pengprov Perbakin Lampung.

Pelantikan Pengurus Kabupaten Se-Lampung masa bakti 2023-2027 dihadiri oleh Forkopimda, pengurus dan anggota Perbakin Provinsi Lampung serta undangan lainnya yang mewakili kabupaten masing-masing.

Brigjen TNI Purnawirawan Toto Jumariono yang melantik langsung pengurus kabupaten tersebut memberi pesan kepada seluruh Pengkab Perbakin Se-Lampung untuk dapat menjadi ujung tombak mencetak atlet menembak baik prestasi tingkat nasional maupun internasional.

"Harapannya disamping berprestasi dan dapat mencetak atlet menembak prestasi asli dari daerah masing-masing sehingga dapat mengangkat derajat dan martabat daerahnya dengan perolehan mendali emas diharapkan juga pemerintah setempat mendukung melalui kapasitasnya baik pembinaan atlet maupun fasilitas yang perlu diadakan," ucapnya.

Pentingnya organisasi Perbakin sebagai wadah bagi para penggemar dan pemerhati olahraga menembak di Indonesia dapat menunjukkan bahwa perkembangan olahraga menembak di Indonesia masih terus berkembang dan diakui oleh pemerintah dan masyarakat.

Pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Pringsewu di aula Topandi lapangan tembak Pengprov Perbakin Lampung, Minggu (14/01/2024) adalah sebuah acara penting yang memperlihatkan perkembangan olahraga menembak Indonesia dan keberadaan organisasi Perbakin sebagai wadah penggemar dan pemerhati olahraga menembak. Namun, diharapkan juga fokus diberikan dalam elemen kesiapan pengurus, transparansi pengelolaan dana dan juga aspek keamanan dalam pelaksanaan acara.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment