vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Selain Dampak Ekonomi Jalan Selapan Jadi Destinasi Wisata Alam Pegunungan

JS, Pringsewu - Pardasuka memiliki keindahan alam pegunungan yang menakjubkan, dan salah satu jalurnya yang kian baik kondisinya adalah jalan di jalur Selapan. Kondisi jalan yang bagus di jalur Selapan Kecamatan Pardasuka sangat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat setempat. Jalan yang mulus, tidak berlubang, dan mudah dilalui roda kendaraan pasti akan memudahkan warga setempat dalam beraktivitas, seperti transportasi barang dan jasa, serta mempermudah akses masyarakat untuk mencapai pusat kota.

Adapun dampak positif lainnya dari keberadaan jalan yang bagus di jalur Selapan adalah membuka potensi sebagai area wisata yang menarik bagi masyarakat. Keindahan alam pegunungan yang masih asri dan sejuk akan menjadi daya tarik bagi pelancong yang mencari suasana yang berbeda dari kota. Semakin lancarnya transportasi ke area wisata, semakin mudah juga bagi wisatawan untuk berkunjung ke area yang indah ini dan menghabiskan waktu liburan di tempat yang sejuk dan asri.

Kondisi jalan yang bagus di jalur Selapan Kecamatan Pardasuka ini tidak terjadi secara instan. Diperlukan adanya kerja keras dari pemerintah setempat untuk membangun infrastruktur jalan yang memadai. Hal ini memerlukan biaya yang besar dan perencanaan yang matang dan teliti. Pemerintah juga harus memastikan bahwa jalan tersebut dirawat dengan baik agar kondisinya selalu baik dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Salah seorang warga, Antin (34) tahun saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa dahulu sebelum perbaikan jalan, kawasan tersebut ketika musim penghujan jalanan berlubang seperti kubangan kerbau dan tidak bisa dilewati.

"Terimakasih kepada pemerintah daerah Pringsewu, semoga kedepannya ekonomi masyarakat Selapan lebih baik lagi," ucapnya.

Kondisi jalan yang bagus di jalur Selapan Kecamatan Pardasuka sangat penting untuk meningkatkan perekonomian dan membuka potensi sebagai area wisata yang menarik bagi masyarakat. Pemerintah perlu terus berusaha mempertahankan kondisi jalan yang bagus dan membenahi area-area lain yang membutuhkan perhatian agar warga setempat dapat menikmati fasilitas yang memadai dan pelancong bisa merasakan kenyamanan selama berlibur di tempat yang menarik ini.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment