vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPC Hipakad Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Adi Erlansyah

JS, Pringsewu - Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda memberikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,S.E.,MM yang telah memasuki purna tugas atas kinerja dan pengabdiannya di Kabupaten Pringsewu dari tahun 2022 sampai 2024, Kamis (29/2/2024).

Lebih lanjut, Cikhan yang juga aktif dalam dunia jurnalistik mengatakan dalam kepimpinan Adi Erlansyah Kabupaten Pringsewu telah memiliki wajah kota mulai tertata, terlihat dengan adanya trotoar di sepanjang jalan menuju komplek Pemda Pringsewu dan jalan Jenderal Sudirman serta kawasan pendopo menjadi indah.

"Selamat jalan Pj Bupati Pringsewu terima kasih atas dukungan dan supportnya untuk semua masyarakat Kabupaten Pringsewu, kami atas nama Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD ) Cikhan Kristianda mengucapkan terimakasih," ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu, Tri Yudha Fitriansha juga menyampaikan ucapan serupa.

"Terimakasih atas Kinerja selama memimpin Kabupaten Pringsewu ini dengan baik dan terima kasih pula Pringsewu telah memiliki perubahan terlihat adanya trotoar lampu jalan penerangan jalan umum tenaga surya terpasang indah di sepanjang jalan masuk kawasan pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu. Selamat Jalan Pj Bupati Pringsewu," pungkasnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment