vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pekon Fajar Agung Gelar Musdesus Penyaluran BLT-DD Tahap Dua

JS, PRINGSEWU - Pemerintah Pekon Fajar Agung melaksanakan musyawarah pekon khusus (MUSDESUS) penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahap dua dan penyusunan rencana kerja pembangunan pekon tahun anggaran 2021, Jumat (07/08/2020).

Musyawarah pekon khusus yang dihadiri oleh Pejabat Sementara kepala pekon Fajar Agung Syailendra Lubis, jajaran perangkat pekon,kepala dusun, ketua RT, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat digelar di aula pekon.

Pejabat Sementara Kepala pekon Fajar Agung Syailendra Lubis berharap agar dengan pelaksanaan Musyawarah pekon khusus dapat mengcover semua data warga yang akan menerima penyaluran BLT-DD tahap dua.

"Ini adalah penyaluran bantuan tahap dua periode bulan Juli sampai September", ungkapnya.

Lebih lanjut Syailendra menjelaskan bahwa jumlah warga penerima BLT-DD dipekon Fajar Agung sebanyak 159 kepala keluarga dan mereka adalah yang tidak menerima bantuan dari program lainnya seperti PKH, BST dari Dinas sosial.

"Bantuan langsung tunai dana desa tahap dua ini adalah kelanjutan dari bantuan sebelumnya, namun pada tahap dua ini jumlahnya turun menjadi senilai 300 ribu rupiah per bulan", pungkasnya. ("/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment