vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Operator Smart Village Kabupaten Pringsewu Mendapatkan Pelatihan



JS, PRINGSEWU - Tim Smart Village Provinsi Lampung memberikan pelatihan operator Smart Village untuk wilayah Kabupaten Pringsewu di Pekon Podomoro kecamatan Pringsewu.

Pelatihan diikuti oleh peserta yang berasal dari beberapa pekon antara lain, Waluyojati, Bulokarto, Bumi Ratu, Nusawungu, Mulyorejo dan pekon Sriwungu.

Pejabat Sementara kepala pekon Podomoro Didi Maryadhi yang ikut serta mendampingi operator smart village berharap agar program smart village di Provinsi Lampung ini, bisa berjalan dengan maksimal dan mempermudah pelayanan masyarakat.

"Semoga program Smart Village ini dapat meningkatkan kemajuan pekon",  ujar kepala pekon Podomoro, Senin (21/09/2020).

Lanjut Didi Maryadhi, nantinya pekon dan seluruh penggerak pekon mulai dari aparatur pekon, aktivis, anak-anak muda di pekon, seluruh kelompok-kelompok, dan elemen-elemen yang ada di pekon semuanya bergerak secara harmonis ke arah kemajuan desa.

"Dalam hal ini secara konkrit, dimana ada sumber daya alam dan sumber daya manusia yang beroperasi secara maksimal diharapkan bisa bekerja sama menuju kesejahteraan pekon dengan local system yang ada", ujarnya.(*/nh)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment