vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Warga Pekon Sidodadi Sumbang Mobil Ambulance

JS, PRINGSEWU - Harmoko warga pekon Sidodadi kecamatan Pardasuka memberikan sumbangan berupa mobil Ambulance kepada pemerintah pekonnya.

Selain memberikan bantuan kendaraan ambulance, keluarga Harmoko juga memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa, Senin (21 September 2020).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA saat menghadiri penyerahan bantuan tersebut di balai pekon setempat, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik serta mengapresiasi atas pemberian bantuan ambulance maupun santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.
 
Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur dari keluarga Bapak Harmoko sebagai warga setempat.  Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar sentiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan. 

Wabup Pringsewu juga berharap apa yang dilakukan oleh Bapak Harmoko bisa dijadikan contoh tauladan serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya Pekon Sidodadi. (*/nh).

Related Posts

Related Posts

Post a Comment