vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sujadi Keluarkan Himbauan Pembatasan Perjalanan Dinas

JS, PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengeluarkan himbauan pembatasan perjalanan dinas bagi pejabat di kabupaten Pringsewu, Senen (14/09/2020).

Dalam himbauan Sujadi Saddat mengharapkan pejabat mempertimbangkan Kembali dengan tidak melaksanakan
kegiatan perjalanan dinas keluar daerah, terutama kedaerah zona orange dan merah.

Lanjut Bupati, perjalanan dinas harus selektif, akuntabel dan
penuh kehati-hatian, serta memastikan urgensi dan kebutuhan, harus.melaporkan rencana perjalanan yang meliputi jadwal keberangkatan, jadwal pada saat berada di daerah penugasan, serta waktu kepulangan atas
perjalanan dinas yang dilakukan, kemudian bagi pelaku Perjalanan Dinas
dari daerah terjangkit zona orange/ merah, agar isolasi mandiri lebih dahulu, dan wajib lapor dan memeriksakan diri apabila ada keluhan gejala
setelah kepulangan dari perjalanan dinas.

Lanjut Sujadi dalam himbauan nya, memperhatikan status penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pringsewu Terus meningkatkan kewaspadaan Bersama dalam rangka cegah tangkal penyebaran Covid-19 dengan membatasi perjalanan keluar daerah dan selalu disiplin menegakkan protokol kesehatan.

Sebagaimana hasil Press Release laporan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pringsewu. Gugus Tugas Pengendalian Covid -19 Kabupaten Pringsewu menyampaikan adanya penambahan pasien baru Covid-19 di Kabupaten Pringsewu sebanyak dua orang.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment