vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Atasi Banjir, Dendi Akan Normalisasi Sungai Way Ratai Padang Cermin



JS, PESAWARAN - Atasi Banjir di kecamatan Padang Cermin, Petahana Cabup nomor urut 2   Dendi Akan Normalisasi Sungai Way Ratai

Dendi Ramadhona berjanji memprioritaskan pembangunan pencenggah Banjir di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

Prioritas pembangunan ini mengingat bahwa wilayah Padang Cermin adalah Kecamatan yang merupakan daerah langganan Banjir.

Dendi Mengatakan Pemda selama ini sudah berupaya menanggulangi nya dengan menggangarkan, namun lantaran pandemi Covid 19 sehingga membuat pengalihan anggaran tersebut untuk penanggulangan wabah Covid 19

Ia pun  mengakatakan   Pemda Pesawaran  sudah anggarkan 8 milyar untuk pencegahan banjir, nanum pandemi masuk pesawaran sehingga angggaran itu diproritaskan kepenanganan wabah Covid 19.

"Padang Cermin merupakan daerah yang rendah yang selalu jadi langganan banjir, apabila hujan deras di wilayah pegunungan, lalu air rob laut pasang, maka banjir akan terjadi." jelas Dendi Rabu ( 07/10/2020)

"Kalau daerah pegunungan sudah hujan, dan air laut naik, maka Padang Cermin sering Banjir," imbuh nya

Dendi pun berjanji, apabila dia terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran untuk periode keduannya, akan segera prioritaskan mencari solusi terbaik dalm penanggulangan banjir.

"Kalau pembangunan dulu hanya tiga meter, kita akan tinggikan menjadi 6 meter tanggulnya, selanjutkan kita akan normalisasi sungai Ratai ini dengan mengangkat sedimen-sedimennya," Janji Dendi.

Janji ini,   sampaikan  Dendi Ramadhona di hadapan masyarakat desa Sanggi  Padang Cermin dalam kegiatan rapat konsolidasi internal partai pengusung Dendi Ramadhona dan Marzuki.

Penulis: Nurul Ikhwan
Editor: Hilal

Related Posts

Related Posts

Post a Comment