vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Nahas Bocah 12 Tahun Jatuh Terhempas Setelah Bergelantungan Pada Layang-layang Raksasa

JS, Pringsewu - Sebuah video viral seorang anak yang bergelantungan pada sebuah layang-layang naga dan  akhirnya terjatuh ketanah mendapatkan tanggapan dan perhatian khusus dari masyarakat.

Kejadian yang terekam kamera amatir tersebut berlangsung cepat dan tragis, akibatnya seorang anak yang diperkirakan berusia 12  tahun tersebut mengalami patah tulang pada pergelangan tangannya, Selasa (01/12/2020).

Bocah yang bergelantungan pada layang-layang naga tersebut sempat mengudara sekitar 10 meter dari permukaan tanah namun karena tidak kuat layang-layang sempat turun menyentuh tanah. 

Nahas, tiba-tiba datang angin kencang yang membuat layang-layang naga itu mengudara kembali dengan membawa bocah kecil tersebut. Setelah mengudara sekitar 20 meter tiba-tiba buntut layang-layang terputus dan akibatnya bocah kecil tersebut terhempas ke tanah. Dalam video amatir tersebut tampak beberapa warga mengevakuasi bocah tersebut

"Ya Allah bocahe tibo (anaknya jatuh)", suara ibu-ibu dalam video amatir tersebut.

Belum diketahui identitas pemilik layangan tersebu, namun anak yang terjatuh tersebut diketahui bernama M Ibnu Rajab pelajar kelas 6 Sekolah Dasar yang beralamat Pekon Sukoharjo 3 Barat kecamatan Sukoharjo.

Didampingi sejumlah perwira staf, anggota TNI dan Kasatpol PP Ibu Harjianto, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK mengunjungi korban di rumah sakit Mitra Husada, Kamis (03/11/2020).

Kapolres menyampaikan ucapan rasa prihatin sekaligus memberikan semangat kepada keluarga korban agar kuat menghadapi cobaan.

"Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus menjenguk korban. Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali", ujarnya. (*/nh)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment