vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Niat Ingin Melihat Pemandangan Abdur Rohim Terperosok Dalam Jurang

JS, Pesawaran - Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia terperosok di jurang yang berada di kawasan hutan Wan Abdurahman Register 19 Air terjun Gunung Betung dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (27/12/2020).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengungkapkan awalnya korban Abdur Rohim (25) tahun warga Natar Lampung Selatan bersama tiga orang rekannya menuju perkemahan gunung Betung pada Sabtu (26/12/2020) sekitar jam 21.00 wib.

"Minggu (27/12/2020) sekitar jam 10.00 wib korban bersama 3 orang rekannya pergi menuju ke tebing air terjun untuk melihat pemandangan namun pada saat melihat pemandangan korban terpeleset sehingga korban terjatuh kesungai dengan ketinggian sekitar 10 meter lalu rekan rekan korban menghampiri dan ditemukan korban dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri", ungkapnya.

Lanjut Kapolres Pesawaran, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kanan diduga akibat terbentur benda keras selanjutnya korban dibawa ke pos jaga, setelah sampai di pos jaga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia lalu korban dibawa ke RSUD Pesawaran guna dilakukan tindakan medis.

Pihak keluarga Korban sudah menerima bahwa kejadian tersebut adalah murni kecelakaan dan tidak bersedia dilakukan outopsi serta sudah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi.

"Setelah dilakukan visum et revertum dari pihak RSUD Pesawaran selanjutnya jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk di lakukan pemakaman", pungkasnya.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment