vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Anjau Silau Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Klinik Bhakti Makhga Pardasuka


JS, Pringsewu - Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Siruaya Utamawan ,SE melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan pemilik klinik Bhakti Makhga Pardasuka DR Wahyan SE ,MM di pekon Tanjung Rusia kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu, Jum'at (13/08/21)

Siruaya Utamawan, disambut dengan acara yang sederhana namun khidmat. 
Dalam kunjungan kerja, Dewas BPJS Kesehatan menyempatkan bersilaturahmi dan diskusi dengan unsur elemen yang menjadi mitra dari BPJS Kesehatan di Provinsi Lampung.

Dewas Siruaya Utamawan menyampaikan terima kasihnya atas diskusi yang berlangsung dinamis dan konstruktif. Diskusi ini sangat baik guna menangkap aspirasi dan masukan, ini menunjukkan masyarakat peduli atas program JKN.

“BPJS Kesehatan berterima kasih dan akan meningkatkan komunikasi dengan pihak media massa, Serikat Pekerja, Pengusaha dan seluruh pemangku kepentingan untuk perbaikan di seluruh lini bisnis proses dan layanan BPJS Kesehatan,” ungkap Siruaya,

Siruaya juga menyampaikan seluruh unsur mitra BPJS Kesehatan di Provinsi Lampung harus bersama sama menciptakan keselarasan guna mendukung program-program BPJS Kesehatan yakni memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat dan program JKN dapat berkesinambungan.

“Untuk peningkatan pelayanan kesehatan, saya sangat berharap seluruh pemangku kepentingan bersama-sama, bersinergi mendorong agar di wilayah Lampung dapat meningkatkan jumlah kepesertaan di atas 95 % dari jumlah penduduk agar Universal Health Coverage (UHC) atau layanan kesehatan semesta dapat terlaksana, sehingga cakupan pelayanan kesehatan dapat dirasakan secara merata bagi masyarakat Lampung.” Ujar Dewas BPJS Kesehatan, Siruaya Utamawan
Hal itu di sampaikan si Sela-sela kunjunganya  di klinik Bhakti Makhga pardasuka kabupaten pringsewu jum'at 13/08/21.

Siruaya berharap Klinik Bhakti Makhga  tetap  Membantu  warga Masyarakat  yang kurang Mampu  yang berada di  Kecamatan Bulok kabupaten tanggamus ataupun di Pekon Tanjung Rusia kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu.

"Terima kasih atas sambutannya, Semoga Makin Mempererat Silaturahim dengan Keluarga Besar Khadin Bhakti Makhga" Dan  lainya Pungkasnya."(Isk/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment