vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Polres Lampung Selatan Buka Gerai Vaksinasi Di Balinuraga

JS, Kalianda - Tim Vaksinasi Polres Lampung Selatan membuka Gerai Vaksin untuk memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat di Aula Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji Lampung Selatan, Jumat (13/8/2021). 

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua mendapatkan sambutan dan atusiasme yang cukup tinggi dari warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh jajaran Tim Kesehatan Polres Lampung Selatan.

Mewakili Kasubag Humas Polres Lampung Selatan  Iptu Abqoriyah,  S.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan  merupakan bhakti kesehatan Bhayangkara yang juga  salah satu bentuk dukungan percepatan penanganan covid-19. 

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini dilakukan di Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji untuk dosis kedua bagi warga masyarakat yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama. 

Adapun jumlah vaksinasi vaksin Covid-19 dosis kedua yang akan diberikan kepada warga masyarakat yakni sebanyak 150 dosis.

" Pemberian Vaksinasi dosis kedua pada hari ini sebanyak 150 dosis di Gerai Vaksin Presisi Polres Lamsel " Tutur Iptu Abqoriyah S. Pd mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,  SIK,  SH,  MSi. 

Diharapkan dengan diberikanya vaksinasi tersebut masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 , dan daerah Lampung Selatan akan kembali ke Zona Hijau serta terbentuk masyarakat Herd Immunity." Lanjutnya. 

Selain itu diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga benar-benar terhindar dari covid-19.

" Diharapkan kepada warga masyarakat yang sudah menjalani Vaksinasi,  agar  jangan lengah dan tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari covid-19 " Tandasnya. 

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Way Panji Isro' Abdi, SE  dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Selatan yang telah memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat yang ada diwilayahnya. 

Sehingga warga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mengkuti vaksinasi,  karena Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan yang datang memberikan pelayanan didaerah ini.  Mudah-mudahan dengan telah mengikuti vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari covid-19 dan nantinya dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya " pungkasnya. (Nurul Hilal)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment