vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi : Ayo, Bersedekah Darah


JS, Pringsewu - Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Pringsewu Dr.Fauzi mengajak masyarakat Pringsewu untuk dapat mendermakan darahnya melalui PMI. Dimana PMI bekerja sama dengan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu akan mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan bertajuk '#ORARIBERGERAK Membantu PMI Menambah Pasokan Darah' ini digelar dalam rangka memperingati HUT PMI ke-76, dengan lokasi kegiatan di Club Station ORARI Lokal Pringsewu di Jalan Ahmad Yani (depan RSMH) Sidoharjo, Pringsewu, pada hari Sabtu (18/09/21) pukul 09:00-12:00 WIB.

Dr.Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu mengatakan kegiatan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Menurutnya, berdonor darah sangat baik bagi kesehatan, di samping sangat berguna dalam membantu sesama. "Setetes darah yang kita sedekahkan bisa menolong dan bahkan menyelamatkan jiwa orang lain yang membutuhkan, " katanya, Jumat (17/09/21).

Dr.Fauzi yang juga Ketua ORARI Lokal Pringsewu ini mengharapkan semakin banyak warga masyarakat yang sadar betapa pentingnya mendonorkan darah, sekaligus meyakinkan bahwa melakukan donor darah ini tetap aman walaupun di tengah pandemi, asalkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia mempersilakan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, untuk mendaftarkan diri kepada panitia, atau mendaftar secara online melalui http://bit.ly/ORARIBERGERAK. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment