vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tutup Tahun 2021 FKWKP Gelar Family Gathering

JS, Pringsewu - Menutup tahun 2021 Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menggelar Family Gathering di pantai Klara Pesawaran, Sabtu 18/12/2021.

Family Gathering diikuti seluruh pengurus dan anggota beserta keluarga yang berjumlah 40 orang dengan menggunakan satu buah armada bus dan empat mobil pribadi.

Ketua FKWKP, Bambang Hartono kepada awak media mengatakan kegiatan Family Gathering dilaksanakan untuk membangun kebersamaan bagi seluruh anggota dan keluarga besar sehingga diharapkan lebih solid dan rasa kebersamaan menjadi sebagai sebuah keluarga.

"Family Gathering ini sebagai wujud kebersamaan yang akan terus dibangun didalam organisasi profesi wartawan FKWKP, ini akan menjadi awal yang bagus dan kedepannya akan lebih erat dengan rasa memiliki bahwa FKWKP adalah rumah bagi semua anggota", ujarnya.

Tambah Bambang Hartono, saya juga mengucapkan terimakasih kepada dinas perhubungan dan instansi pemerintah dan non pemerintah yang telah turut mendukung kegiatan ini.

Sementara salah seorang anggota FKWKP, Iyan KZ mengungkapkan rasa kebanggaannya dengan dilaksanakan Family Gathering dan berharap Kebersamaan ini akan terus berlanjut.

"Kekompakan dan kebersamaan anggota FKWKP di pantai Klara sungguh sangat berkesan dan berharap kekompakan akan terus berlanjut", tutupnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. youtube vr video Archives - Videosl
    youtube vr video Archives - Videosl | Find videos on YouTube vr Video. Get latest videos from the creators at Videosl's YouTube channel. Learn how to play youtube to mp3 320kbps videosl.

    ReplyDelete