vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kapolres Pringsewu Tinjau Percepatan Vaksinasi

JS, Pringsewu - Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K meninjau kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi di Balai Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu, Lampung.

Pengecekan tersebut dilakukan Kapolres disela kegiatan bersepeda santai bersama sejumlah pejabat utamanya, pada Sabtu (12/2/22) pagi.

Kapolres mengatakan, kepolisian bersama TNI, Pemda dan relawan terus melakukan vaksinasi dalam rangka penanggulangan covid-19 di kabupaten Pringsewu.

Sementara itu sasaran utama vaksinasi adalah masyarakat rentan, baik anak usia 6-11 tahun maupun lansia. Sedangkan vaksin yang digunakan jenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

"Vaksin kali terdiri dari dosis satu, dosis dua dan dosis ketiga atau booster'",jelasnya

Disampaikan Kapolres, bagi masyarakat yang belum vaksin atau sudah terjadwal untuk mengikuti vaksinasi lanjutan agar segera datang dan mengikuti vaksinasi.

"Vaksinasi terbukti mampu mengurangi dampak fatal saat terpapar Covid-19, untuk itu ayo segera ikuti vaksinasi di gerai gerai yang telah di buka oleh pemerintah,"ungkapnya

Dilanjutkannya, Terkait varian baru Omicron yang telah masuk ke Indonesia, Perwira menengah berpangkat melati dua ini meminta masyarakat untuk tidak panik dan tidak termakan berita hoax.

"Yang penting masyarakat harus terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas yang tidak perlu, dan yang paling penting segera ikut vaksinasi" tandasnya. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment