vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ajis Rentcar Tama Solusi Sewa Kendaraan Pringsewu



JS, PRINGSEWU  - Ajis Rentcar Tama (AJT) hadir memberikan solusi kemudahan pada masyarakat luas di kabupaten Pringsewu Lampung pada umumnya, yaitu dengan menyewakan mobil sistem lepas kunci.

Anda bisa bepergian dengan  mengunakan kendaraan mewah roda empat yang telah disiapkan perusahaan , PT. Ajis Jaya Tama.

Adapun tipe kendaraan mewah pribadi yang siapkan bagi pelanggan yaitu Terios x, Avansa New, Xenia New, Toyota Rush, Sigra R, Sigra x, Brio RS, Senia Veloz, Xenia Faslif, Avanza Dan Xenia.

Dari 11 unit armada yang ada tentu semua itu pilihan terbaik kami untuk pelanggan Rentcal AJT Pringsewu.

Untuk permudah akses komunikasi boking sewa mobil, sebagai calon pelanggan bisa menghubungi Via telepon Atau WhatsApp 0812-7920-0751 Ajis/ Hp/Wa: 0821-8205-9750 Dimas Mr.

Rentcar AJT beralamatkan di jalan Suka Mulya RT/007 RW/002, Pekon Sukamulya kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung. Untuk alamat Ajis tidak jauh dari lokasi kantor tersebut.

Untuk harga sewa bervariasi. Masing-masing tipe kendaraan dibandrol Rp.300rb, hingga Rp.400 ribu/ hari atau 24 jam. Untuk sewa 12 Jam ditarif dengan harga terjangkau 

Ajis tak lain merupakan pemilik perusahaan Rentcar tersebut mengatakan, dirinya berusaha memaksimalkan layanan serta membesarkan usaha rental agar dapat lebih maju dan berjalan.

 "Alhamdulillah mas saat ini Saya bisa memiliki usaha sewa Mobil Rentcar sendiri meskipun baru Hanya beberapa unit yang ready, minimal saya bisa membesarkan usaha Rentcar ini agar bisa lebih maju dan jaya. Masyarakat tahu dan usaha saya bisa di kenal oleh masyarakat luas, " ujarnya.


Untuk usaha sewa mobil Rentcar ini, lanjut Ajis, tentunya ada beberapa rekan yang menjadi investor dengan menitipkan kendaraan mobil barunya,

"Untuk bisa bekerjasama di perusahaan saya mas, salah satunya kerabat saya, saudara Bayu, dan saudara Dimas Maulana R yang alhamdulillah sudah bisa memberikan dukungan penuh untuk saya, "terangnya.


Sambungnya, usaha ini tentu belum lama mas, baru satu bulan tepat di tanggal 23 Mei ini, tapi saya sangat bersyukur meskipun belum seumur  jagung, pelanggan saya sudah banyak, karna memang awalnya saya bekerja di salah satu Perusahaan Rentcar Mobil Pringsewu, Sehingga sudah banyak yang mengenal saya.

"Harapan saya dengan pengalaman saya dan usaha yang saat ini saya rintis mampu memberikan kenyamanan untuk semua pelanggan saya mas, adapun wacana ke depan saya akan membuka cabang di kecamatan pagelaran mas, dan semoga mimpi besar saya bisa menjadi nyata,"tandasnya.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment