vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Anita Islawati Bacaleg Partai Gerindra No Urut Tiga Dapil Empat Tulang Bawang Siap Tampung Aspirasi


JS, Tulang Bawang - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang mendaftarkan 40 calon calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang di hari ke-14.

Partai Gerindra Lagi-lagi Gandeng calon Anggota DPRD kabupaten Tulang bawang dari dapil empat no urut tiga Anita Islawati Wanita Muda yang sudah pasti optimistis Di Anggap Mampu untuk lakukan perubahan-perubahan Di Dapil Empat no urut tiga kecamatan rawa jitu selatan kabupaten  Tulang bawang Pada 2024 Mendatang.

“Tekat Besar Yang ada Di Hati Saya untuk Bisa Menang Bersama Partai Gerinda untuk maju sebagai bakal calon legislatif di 2024, untuk itu saya optimistis Maju bersama partai Gerindra yakin pasti bisa lakukan perubahan seperti harapan masyarakat Wabil khusus Dapil empat no urut tiga kecamatan rawa jitu selatan kabupaten Tulang bawang  

Anita Islawati Menambahkan adapun Kedatangan rombongan DPC partai Demokrat langsung di ketuai Aliasan dan di dampingi sekretaris ,dan juga jajaran nya di terima langsung ketua KPU Tulang bawang 


“Awalnya sih Saya Belum terfikir untuk maju menjadi Bacaleg calon anggota DPRD kabupaten Tulang bawang, tapi banyak yang mendukung dan suprot saya, Alhamdulillah Allah berikan kesempatan buat saya hari ini sehingga saya bersama partai Gerindra Resmi mendatangi KPU Kabupaten Tulang bawang untuk mendaftarkan Diri Sebagai Bacaleg Calon legislatif DPRD kabupaten Tulang bawang Ucapnya” Dengan Penuh Senyum Manis Di Wajahnya.

Ketua DPC bersama pengurus dan para Caleg tiba di KPU sekitar pukul 10.00 Wib. Kehadiran DPC Gerindra diterima ketua KPU Tulang Bawang dan menyerahkan berkas Bacaleg di seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua DPC Gerindra Aliasan mengatakan, berkas Bacaleg di seluruh Dapil sudah lengkap dan telah diserahkan ke KPU. “Dari Partai Gerindra di semua Dapil terisi semua, baik Bacaleg yang laki maupun perempuan,” katanya usai menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU.

Lanjutnya Aliasan, “Target 2024, Partai Gerindra Tulang Bawang akan berjuang dan berusaha mendapatkan kursi masing-masing Dapil dan telah menyelesaikan pendaftaran, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU”

Pendaftaran Partai Gerindra Bacaleg hari ini, Minggu (14/05/23) dilakukan serentak se-Indonesia, “Prabowo Presiden Partai Gerindra Menang” Target 2024, Partai Gerindra akan berjuang dan mendapatkan kursi masing-masing Dapil.

Dirinya menambahkan, “pada pemilihan dahulu Partai Gerindra mendapatkan 9 kursi di DPRD, jadi hal yang wajar jika kami bisa mendapatkan 10 kursi di tahun 2024 mendatang”.

Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punata SH, mengatakan, “Alhamdulillah Partai Gerindra sudah lengkap, dan ini hari terakhir. Untuk partai Gerindra sendiri sudah benar dan sudah lengkap”, terangnya kepada media. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment