vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fasmanto Penasehat FKWKP Maju Nyaleg Dapil 5 Pringsewu

JS, PRINGSEWU - Fasmanto penasehat Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) maju sebagai Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Dapil 5 yang berada di tiga wilayah kecamatan diantaranya kecamatan Pagelaran,Banyumas dan Pagelaran Utara.

Fasmanto kepada awak media mengatakan bahwa DPD Partai Golkar secara resmi mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Pringsewu, Minggu (14/05/2023).

"Bacaleg yang didaftarkan ke KPUD Pringsewu sebanyak 40 Bacaleg dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pringsewu" terang Fasmanto AS yang juga akrab dipanggil Kalang dalam sebuah acara budaya di salah satu radio swasta.

Fasmanto menambahkan Partai Golkar terbuka untuk semua Golongan baik Agama dan suku, dengan mengusung ke Bhinekaan namun tetap satu tujuan, dengan begitu Partai Golkar harapannya menang disemua Dapil. 

"Untuk target pada Pileg tahun 2024 Golkar Pringsewu menargetkan 10 Kursi di DPRD Pringsewu, sementara untuk mewakili perempuan sudah terpenuhi di semua Dapil, dan harapannya di semua Dapil Golkar menang", tambah Fasmanto.

Sementara Sofyan Akbar ketua KPUD Pringsewu mengatakan bahwa KPUD Pringsewu menerima kedatangan rombongan DPD Partai Golkar yang mendaftarkan Bacaleg pada Pileg tahun 2024.

"Kami menerima berkas dan persyaratan Bacaleg Partai Golkar, dan menyatakan berkas diterima dan dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas setelah pendaftaran Bacaleg ke KPUD Pringsewu.

"Partai politik yang sudah mendaftarkan ke KPUD Pringsewu dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 14 hari ini sudah ada 10 partai politik, dan masih ada 8 Partai politik yang masih belum mendaftar ke KPUD Pringsewu, kami akan menunggu sampai pukul 23.59 Wib,” ungkap Sofyan Akbar", tandasnya. 

Diketahui DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu secara resmi mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Pringsewu dengan diiringi kesenian Debus dan tari-tarian yang bertema Bhineka Tunggal Ika.

Kedatangan rombongan Partai Golkar dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman beserta jajaran pengurus serta Bacaleg yang didaftarkan ke KPUD Pringsewu.

Kedatangan rombongan DPD Partai Golkar ke KPUD Pringsewu diterima langsung oleh ketua KPUD Pringsewu Sofyan Akbar dan jajaran komisioner KPUD Pringsewu dan Bawaslu pada pukul 08.30 waktu Indonesia bagian barat. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment